Duck hunt

5 Rahasia Facebook


Buat Kamu Yang Belum Tahu, Ini Dia 5 Fitur FB Keren Yang Wajib Kamu Coba !

Kamu salah satu orang yang aktif di Media Sosial? Yups, kalo memang iya mestinya kamu juga sudah tak asing dengan salah satu MedSos terbesar, Facebook. Namun, tahukah kamu jika sebenarnya media sosial yang lebih akrab dikenal dengan sebutan FB besutan Mark Zuckerberg itu tampaknya memang masih menyimpan sejumlah fitur rahasia yang masih jarang orang mengetahuinya. Apa saja yang bisa kamu eksplor dari FB? Ini dia 5 fitur FB keren yang wajib kamu ketahui..


  1. Emoji Rahasia

    Pernah kamu lihat ada orang yang menggunakan berbagai Emoji keren layaknya ikan hiu, robot atau yang lainnya di FB? Nah, untuk dapat memunculkan semua emoji keren di FB tersebut ternyata ada kombinasi yang dapat digunakan loh. Sebagai contoh, (y) = untuk menampilkan emoji Like, (^^^) = untuk memunculkan emoji Hiu, atau :|] = guna memeunculkan emoji Robot, dan masih banyak lagi yang lain yang pastinya bikin chat kamu di FB kian berwarna.

  2. Mencegah Notifikasi Masuk Dari

    Orang Yang Tak Dikehendaki Sebenanya cara paling mudah ialah menghapus pertemanan dengan orang tersebut. Namun, jika kamu tak mau melakukannya sih ada cara alternatif yang bisa kamu lakukan yang terkesan lebih ‘halus’. Caranya, kamu bisa masuk ke halaman profil teman kamu lalu cari dan klik kolom yang bertuliskan ‘Following’ yang berada disamping kolom Friends, kemudian ubah menjadi ‘Unfollow’. Nah dengan begitu, kamu tak akan lagi mendapatkan notifikasi dari dia di beranda kamu, dan disisi lain kamu masih berteman dengannya.

  3. Berkirim File

    FB Messenger atau yang mungkin kita kenal dengan kolom obrolan di FB, tampaknya tak hanya semata untuk dipakai bertukar pesan teks namun juga dapat digunakan untuk berkirim file. Caranya cukup mudah, buka obrolan di FB kepada orang yang kamu tuju. Klik icon roda gigi (setting) pada bagian kanan atas obrolan, lalu klik ‘Add File’ dan pilih file mana yang akan kamu kirimkan ke teman kamu.

  4. Nge-Blog Menggunakan Notes

    Nah, kali ini untuk kamu yang suka menulis atau berbagi catatan tanpa harus mengelolah situs sendiri kamu bisa mencoba fitur Notes (catatat) yang ada di FB. Dengan itu, kamu bisa mengupload beberapa foto sebagai Header Post, atau menyematkan beberapa format teks tanpa mengutak-atik kode HTML yang rumit. Selain bisa menulis catatan sendiri, ada juga lini masa Notes dari teman-teman kamu di FB yang bisa kamu intip.

  5. Download Semua Status, Foto, atau Video

    Mungkin yang satu ini memang belum banyak yang mengetahuinya. Semua hal yang anda unggah ke akun FB ternyata bisa di unduh kembali dengan berbentuk salinan loh. Caranya, masuk Setting, General, lalu lihat pada bagian paling bawah untuk menemukan tulisan ‘Download a copy of your Facebook data’. Klik dan ikuti perintah selanjutnya untuk mendapatkan seluruh data dan kegiatan kamu selama di FB.


Wah ternyata mengasyikan juga ya kalau udah tau beberapa rahasianya hehe :D . Sekian dulu ya artikel dari Wapblogger.Biz, sampai jumpa sobat..
Thank's for read my article 5 Rahasia Facebook
Update 2016-06-11 02:28:54
Category facebook , sosial media

Berita Facebook


0 Rate upStar
Share: F T G
Baca Postingan Lainnya
Comments: 5 Rahasia Facebook
Photo
jepri
2016-11-04 09:34:00

hh

Photo
jepri
2016-11-04 09:33:42

ohh

Photo
jepri
2016-11-04 09:33:28

gh

Photo
Mywapmaster
2016-06-18 02:50:24

Halamannya melebar, maaf cb tambahkan ini pd css
img{max-width:100%;height:auto}

Photo
Admin
2016-07-25 04:50:56

Iya mas, terima kasih sarannya

No Photo
Ndaer Poetra
2016-06-16 23:52:59

Ternyata fitur fitur itu, sbenarnya anr dah tau. Tapi ngeblog lewat notes saya baru tahu. Thnks infonya.

Photo
Admin
2016-06-17 09:54:18

Iya masama sob :)

Fitur Lainnya
  • Chat Room
  • Guestbook
  • Pencarian
  • WapBlogger Inc
    » Browser : Mozilla/5.0
    » Country : United States

    Copyright 2016
    WapBlogger.Biz
    Support By XtGem.com